Ciri ciri kanker rahim dan pengobatan Dengan Beras Ketan Hitam

19.58


Ingin tahu manfaat dari beras ketan hitam? Ketan hitam memiliki banyak manfaat untuk kesehatan seperti bermanfaat untuk mencegah diabetes, Alzheimer. anemia, memperlambat penuaan dini, kanker, tumor dan juga kerusakan sel hati. Selain itu juga ketan hitam juga digunakan untuk merawat kecantikan kulit, menyuburkan rambut, dan juga yang lainnya. Ketan hitam sangat bagus bagi anda para penderita diabetes. Ketan hitam juga bisa digunakan sebagai obat kanker juga, sehingga sebelum ciri-ciri kanker rahim itu muncul, kita bisa mencegah dengan ketan item sebelum ciri ciri kanker rahim out muncul. Hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat pada beras hitam yaitu sebagai antioksidan yang tinggi dan juga memiliki sifat anti-inflamasi yang bagus untuk kesehatan.

Berikut ini merupakan salat satu pengobatan medis penyakit kanker rahim yaitu dengan menggunakan beras ketan hitam alami. Untuk membuat obat herbal dari beras  ketan hitam, anda tidak boleh mencampurnya dengan jenis beras lainnya. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat obat penurun gula darah dari beras ketan diantaranya yaitu:

-       Beras ketan hitam murni
-       Air panas secukupnya

Setelah semua bahan tersedia, selanjutnya cara pengolahannnya yaitu pertama-tama cuci beras ketan hitam sampai bersih, selanjutnya anda masukkan 2 sampai 3 sendok beras ketan hitam ke dalam gelas. Langkah berikutnya seduh beras ketan hitam dengan menggunakan air panas, tutup air seduhan agar proses penyeduhan lebih maksimal, diamkan selama beberapa menit sampai air seduhan dingin. Selanjutnya air seduhan beras ketan hitam bisa diminum sebanyak 3 kali sehari, yaitu pada pagi, siang dan juga malam sebelum anda makan. Dan untuk ampas beras ketan hitam hasil seduhan tadi bisa digunakan untuk seduhan selanjutnya. Anda bisa menggunakan beras ketan hitam tersebut sebanyak 2 kali.

Sebelum meminum air seduhan beras ketan hitam, terlebih dahulu anda mengecek kadar gula darah, agar mengetahui kadar gula darah sebelum meminum air seduhan walaupun kadar gula anda telah normal setelah mengkonsumsi air seduhan beras ketan hitam, anda juga masih bisa mengkonsumsi air seduhan tersebut sebanyak 2 kali dalam seminggu untuk menjaga kadar gula darah tetap normal. 

You Might Also Like

0 komentar

Instagram