Because This is My First Life

09.16


The fact that someone comes to you
is actually a tremendous thing.
Because he
and his past
and the present
and
also his future come with him.
Because his life comes with him.
It’s easily broken
and therefore could have broken
the heart that comes. 
 
- Because This is My First Life -

Bertemu dengan dia bukanlah tanpa alasan. Tuhan mempertemukan kita bukanlah tanpa sebab. Deras hujan yang turun kala itu tentu sudah melewati persetujuan yang maha kuasa. Bahkan jika mau menarik kebelakang, dipatahkan adalah alasan Tuhan untuk aku bertemu dengan dia.

Tanpa tersadar, aku mulai masuk kedalam zona waktu yang dibawanya. Mencoba menghargai setiap kata yang dia ucapkan untuk didengarkan, dan merasakan sesuatu yang abstrak untuk pertama kalinya hingga mulai tersadar jika aku membawa bom waktu yang bisa meledak kapan saja, entah itu meledak dengan melepaskan jutaan gulali atau hanya kobaran api yang akan padam pada waktunya, atau bahkan sebuah ledakan dasyat yang mampu menghancurkan seluruh galaksi.

Secara subjektif, belum saatnya untuk melepaskan bom waktu yang fragile itu. Masih banyak alasan "aku" yang menjadikan bom waktu itu tidak boleh lepas dari genggaman. Tapi sekali lagi itu mengenai "aku", yaitu suatu bentuk keegoisan yang hanya dirasakan oleh satu pihak.

Mungkin jika alasannya adalah "kita", bertahan akan lebih mudah karena bukan hanya dia yang membawa past - present - and future, tapi "kita", yang selalu mencoba untuk saling menjaga sesuatu yang mudah pecah tersebut.

untuk pertama kalinya.

I thought, this part just begun. How can we survive on this part, How to break our coldest heart, and How to keep this fragile heart 'till the end.

We still don't know where is the way to reach someone heart. If there is a way, there must be a place where it start right?

You Might Also Like

0 komentar

Instagram